19 Tahun Sudah

Di hari pertama bulan penuh maghfirah dan keberkahan ini seperti mengawali diriku yang baru. Ya, 19 tahun sudah aku membawa diriku mengarungi samudera kehidupan di lautan dunia. Tidak ada yang spesial. Hanya saja, aku butuh perenungan dan perencanaan yang lebih mendalam tentang kemana diri ini harus ku bawa pergi untuk sebuah tempat pulang?

Rasanya iri, ya kalau umur bertambah tapi kebermanfaatan kita kepada orang lain belum ada. Istilahnya jangankan untuk orang lain, untuk diri sendiri saja masih bingung. Jauh berbeda dengan role model yang aku pilih. Wirda Mansur. Dengan usia yang sama namun prestasi yang jauh berbeda. Tapi, inilah yang dijadikan landasan kita agar kita harus tetap semangat menjalani kehidupan sebagai sarana ibadah. Karena pada hakikatnya kita itu diciptakan untuk beribadah. Tidak ada hal lain.

Cita-cita ku dari dulu adalah menjadi penulis. Setiap ada kejadian aku menulis. Nah, maka dari itu, aku ingin lebih memperdalam hobiku dalam kepenulisan. Sebelumnya aku selalu meninggalkan abjad demi abjad di fettyls.wordpress.com. Blogku lebih menjurus ke kehidupan sehari-hari. Layaknya curhat. Namun kali ini, aku ingin lebih berfokus ke dakwah. Karena aku suka menulis dan suka juga berbagi pengetahuan, sepertinya boleh di coba kalau dakwah dalam rangkaian kata. Bukankah begitu?

Mungkin ada saran dan komentar, boleh di tulis di bawah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Bapak Tentang Nikah Muda

Sebuah Perjalanan

Tips & Trick Menghafal Qur'an